Tuesday, August 20, 2013

Masih Tentang Firasat Tidak Pernah Berbohong

Tuesday, August 20, 2013
Makhluk macam apa dirimu itu? Kamu membuatku menjadi orang bodoh. Sedari pagi aku nggak bisa nggak mengingatmu. Apa? aku berbohong? Keterlaluan. Kamu yang memberikan alasan untuk aku selalu memikirkanmu. Aku tidak bisa berhenti bertanya-tanya; apakah kamu baik-baik saja? tidak akan ada hal buruk lain yang menimpamu kan? apakah kamu butuh sesuatu? ..huh. Ingin sekali rasanya aku menerobos penjagaan ketat ego dan logikaku. Berada disampingmu untuk merawatmu, walau hanya untuk sementara.  Kamu sedang sakit, mana mungkin aku hanya menjengukmu lalu sudah, gitu? Sulitnya menahan gemuruhku saat aku melihat wajah dan matamu dalam ingatanku, yang dengan sangat hati-hati kurekam saat kunjunganku yang lalu, kemudian kusimpan dengan rapi. Aku pikir adanya agenda dan sebuah hang out bisa menyelamatkanku darimu, namun kenyataannya? Sudahlah. Ada baiknya jika aku segera mengakhiri cerita ini.

No comments:

Post a Comment

ERENA's © 2014